Martapura, Berita – Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, sekaligus Haul ke-17 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul) di Aula Lantai III BPKPAD Kab. Banjar, Kamis (15/2/2022).

Mengawali kegiatan tersebut diawali dengan lantunan ayat suci Al Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan syair Maulid Habsyie pimpinan Ustadz Fuad Mawardi.

Kepala BPKPAD mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Penceramah Habib Syech Ba’bud, atas kesediaannya dalam mengisi tausiah di acara yang mulia ini. Besar harapan beliau, semoga dengan kehadiran kita di acara yang mulia ini memperoleh keberkahan dari Allah SWT dan dikabulkan segala do’a dan hajat kita dikabulkan berkat kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan Aulia Allah.

Sementara itu dalam tausiah Syech Ba’bud mengisahkan dengan ringkas tentang perjalanan Isra dan Mi’raj  Baginda Nabi Muhammad SAW, yang tentunya patut dijadikan pelajaran dan hikmah dalam mengarungi kehidupan sehari hari sehingga kita menjadi pribadi yang lebih baik di sisi Allah SWT.

Sebagai penutup sekaligus penyempurna rangkaian acara ini, dibacakan tahlil dan do’a yang dipimpin oleh Ustad Al Mukarrom wal Muhtarom Habib Syech Ba’bud. (BPKPAD Kab. Banjar)